Keuntungan Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan Bagian 2

Keuntungan Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan Bagian 2. Apakah Anda tahu, hanya dengan meminum 4 gelas cangkir teh hijau, sudah bisa membantu mempercepat menurunkan berat badan!

Di artikel pertama tentang manfaat teh hijau untuk diet, saya sedikit memberikan gambaran bagaimana teh hijau membantu untuk menurunkan berat badan. Nah kali ini, saya menambahkan beberapa kalimat yang belum sempat saya jelaskan di artikel pertama.

Saya sudah menyertakan video di awal dan akhir artikel untuk memberikan anda gambaran lebih lengkap lagi.

Anda mungkin tertarik,



Khasiat teh hijau memang sudah terkenal sejak lama, bahkan sudah mencapai ribuan tahun lalu.

Salah satu alasan kenapa teh hijau baik untuk diet adalah karena minuman ini membuat tubuh anda membakar lemak lebih cepat, karena adanya anti-oksidan, dengan cara memaksa tubuh untuk merasa kenyang.

Dengan kata lain, teh hijau membuat perut anda terasa penuh, sehingga anda tidak memiliki nafsu lagi untuk menyantap banyak makanan, seenak apapun makanan yang ada di hadapan anda.

Para ilmuwan sudah membuktikan melalui riset mereka, jika anda meminum teh hijau 2-4 cangkir sehari dengan durasi kurang lebih 90 hari, anda akan mengalami penyusutan lemak sebanyak 5%.

Angka yang luar biasa.

Tentu saja Anda juga harus menyiapkan asupan tambahan untuk lebih banyak lagi pembakaran lemak yang terjadi di tubuh Anda.

Sekarang,

Anda pasti ingin tahu, bagaimana proses teh hijau.

Begini prosesnya,


Jika pada proses fermentasi menghasilkan teh hitam yang kurang baik bagi kesehatan, maka proses terjadinya teh hijau adalah dengan cara daunya dikukus.

Anda mungkin bertanya-tanya,

Untuk apa dikukus!?

Dan kenapa hasilnya bisa berbeda!?

Sebelumnya,

Lihat video berikut ini...

Proses dengan cara dikukus ini memproteksi zat yang disebut dengan epigallocatechin gallate atau biasa disingkat EGCG. Inilah senyawa yang bertanggung jawab akan banyaknya manfaat kesehatan dari teh hijau. Zat anti-oksidannya sangat membantu memerangi radikal bebas yang menjadi awal munculnya sel kanker di sel-sel tubuh kita.

Saya pernah membasa bagaimana hubungan teh hijau dan pencegahan kanker. Jika Anda belum membacanya, saya sarankan baca sekarang juga.

Ini menarik,


Ada banyak produk teh hijau yang di jual di pasaran. Jenis atau merknya pun beragam. Tapi rata-rata memiliki berbagai manfaat yang nyata, salah satunya mampu untuk menurunkan berat badan. Menurut situs Caraturunkanberatbadan.com, Merk Matcha adalah produk terbaik karena mengandung 137 kali lebih banyak antioksidan dibandingkan produk atau merk lainnya.

Untuk Anda yang sedang mencoba diet alami, ada aturan yang harus anda ketahui, agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Aturan meminum teh hijau jangan lebih dari 4 cangkir dalam sehari. Bagaimanapun, sesuatu yang berlebihan tidak baik bagi kesehatan. Minuman kesehatan ini tidak bisa melangsingkan tubuh anda dalam waktu semalam. Jika anda ingin mencari metode agar cepat kurus, saya sarankan lakukan sedot lemak.

Cara yang efektif tapi berbahaya dan nyawa menjadi taruhannya.

Coba anda cari di google tentang korban sedot lemak, maka Anda akan melihat sudah banyak wanita yang menjual nyawanya hanya demi memiliki tubuh langsing dengan cara-cara yang tidak alami dan sangat berbahaya.

Apakah Anda ingin menjadi korban berikutnya?

Sekarang,

Momen terbaik kapan harus meminum teh hijau untuk program diet alami yang sedang anda jalani. Aturannya adalah minum satu jam sesudah makan.

Ini penting,

Teh hijau mengandung kafein dan katekin. Artinya, perut anda wajib terisi untuk mencegah terjadinya proses asam lambung yang bisa mengganggu proses pencernaan. Protein, zat besi dan lemak juga akan sulit diserap tubuh ketika anda meminum teh hijau saat sedang makan atau beberapa saat setelah anda selesai makan.

Baca penjelasan saya mengenai kafein di dalam teh hijau ini.

90% orang-orang selalu menyediakan teh sebagai minuman pendamping ketika makan, entah makan di warung atau dirumah.

Hindari kebiasaan ini. Atau Anda akan menyesal nantinya.

Karena mengandung kafein, saran terbaik adalah jangan di minum pada sore dan malam hari, karena bisa mengganggu jam istirahat Anda.

Di pasaran, teh hijau memiliki harga yang masuk akal dan ramah di kantong. Meskipun semua orang tahu manfaatnya, tidak lantas menjadikan produk terbaik untuk menurunkan berat badan ini melonjak harganya.

Mungkin Anda tertarik,


Setelah saya mencari informasi mengenai produk teh hijau apa saja yang ada di pasaran, saya menemukan ada sekitar 10 produk dan jenis yang mungkin sebagian belum Anda ketahui.

Merek terkenal seperti goalpara, sosro atau kepala jenggot jelas sudah anda ketahui.

Nah ini dia 10 daftar lengkapnya;

Goalpara Teh Hijau

Tasseo Pure Green

Dilmah Green Tea

Kepala Djenggot Teh Hijau

Teh Hijau Asli Cap Daun Mas

Teh Hijau Cap Botol

Osk Green Tea

Teh Celup Sosro Heritage Green Tea

Tong Tji Teh Hijau Celup

TWG 1837 Green Tea

Nah, seperti yang saya sebutkan tadi, beberapa nama teh hijau ini sangat asing dan mungkin tidak bisa anda temukan secara bebas di supermarket seperti almafart, indomart, wallmart dan sejenisnya.

Anda akan menemukannya di toko-toko obat tradisioinal dan toko-toko obat cina.

1 komentar:

  1. Thanks kak infonya. Memang teh hijau atau greentea ini punya khasiat yang banyak ya.
    Jadi masker kulit pun bisa,yuk baca di artikel ini >> manfaat masker green tea

    BalasHapus